1. Home
  2. Docs
  3. Menggunakan Aplikasi Flux
  4. Pengelolaan Database

Pengelolaan Database

Setelah mempersiapkan semua data yang dibutuhkan, ayo sekarang kita input semuanya ke sistem Flux. Sudah masuk Sistem Flux kan? Kalo belum, jangan lupa login dulu ya!

  1. Sudah siap pake sistem Flux? Yuk, hapus data demo dan mulai pake Flux! Langkahnya ada di Cara Menghapus Data Demo. Setelah data demo dihapus, Kawan Flux bisa mulai memasukkan semua data yang sudah disiapkan sebelumnya.
  2. Lengkapi informasi perusahaan dengan data yang dimiliki. Tata cara pengisian lebih lanjut bisa Kawan Kledo pelajari pada Cara Mengatur Perusahaan. Informasi ini sangat penting lho, nantinya akan terhubung dan muncul otomatis pada invoice ketika dicetak. Oleh karena itu, akan lebih baik kalo langsung diisi dengan lengkap dan detail.
  3. Terkait dengan orang yang dapat menggunakan Sistem Flux, setelah pengaturan perusahaan beres, langsung masuk ke menu “Pengguna“. Masukkan satu per satu sesuai dengan perannya ya! Kalo udah, minta orang tersebut untuk segera melakukan aktivasi akun, agar bisa segera masuk Sistem Flux.

Selesai! Tutorial lainnya bisa dipelajari di sini. Jika ada pertanyaan atau kesulitan dalam pengisian dan pengelolaan database, langsung hubungi saja kontak person Sistem Flux. Selamat menggunakan Sistem Flux ya,

How can we help?